THE KISSING BOOTH



Written By Vince Marcello



7 Juni pukul 1;47 di California dua bayi telah lahir, seorang perempuan dan seorang laki – laki. Bayi perempuan diberi nama dengan Elle Evans sedangkan bayi laki – laki tersebut bernama Lee Flynn.  Ibu mereka berdua sudah bersahabat sejak lama, sehingga kedua ibu mereka mengasuh mereka layaknya anak kembar, keduanya sangat menyukai menari. Pada saat Elle berumur 7 tahun ia tak sengajak mematahkan kaki nya akibat bermain scooter milik Lee yang didapatkan saat ulang tahun Lee dan kemudian ia memberikan es krim kepada Elle agar membuatnya merasa lebih baik, banyak hal yang terjadi saat mereka bersama seperti belajar naik sepeda, belajar berenang bersama, diganggu oleh para pengganggu dan kemudian dilindungi oleh kakak laki – laki Lee yaitu Noah Flynn, dan tentu saja menemukan tempat menari kesukaan mereka. Saat Elle berumur 11 tahun ia baru saja mengetahui bahwa ibu nya sedang sakit, dan itu merupakan saat pertama kali ia menjenguk ibu nya dirumah sakit, pada tahun yang sama juga Elle mengetahui bahwa dirinya menykau sepak bola. Berumur 14 tahun Elle mencoba untuk menjadi lebih tegar dengan menangis setiap malam sambil menggenggam tangan ibunya ,keadaan ibu nya yang semakin memburuk, sampai akhirnya Elle harus berpisah degan ibunya untuk selamanya, namun disamping kesedihannya ia juga memperhatikan Noah Flynn yang notabennya adalah kakak laki – laki Lee secara diam – diam tak hanya itu ia juga sering bercerita tentang Noah di tempat peristirahatan terakhir ibunya. Umur yang ke 16 tahun seorang Lee Fylnn mendapatkan mobil pertama nya disaat hari ulang tahunnya, kemudian Elle menyadari bahwa diri nya menyukai Noah.
Liburan musim panas akan berakhir Elle menghabiskan sisa liburannya dengan berjemur dirumah Lee yang megah tersebut. Lee yang sehabis terjun indah menuju kolam renang disambut dengan seruan dan tepuk tangan dari Elle, Elle menyuruh Lee untuk naik agar dapat membahas perihal tentang penggalangan dana musim gugur karena apabila mereka tidak menemukan suatu ide maka itu akan menjadi masalah untuk club dansa mereka berdua, kala mereka sedang mengobrol pandangan Elle seketika beralih pada Noah yang baru saja masuk ke dalam rumah dengan hanya memakai celana rugby dan kaos yang di genggam ditangannya. Namun seketika, Elle teringat akan peraturan yang telah ia dan Lee buat yaitu aturan nomor 9 “yang secara khusus menyatakan, kerabat dari sahabat baikmu benar – benar terlarang” saat mereka sedang asik dengan dunia nya Noah tiba tiba mengintrupsi dengan menanyakan tentang piala yang ia miliki, tapi Lee menjawab dengan blak blak-an dan bercanda yang diikuti Elle dengan tawaan, melihat hal itu Noah pun menggoda Elle dengan memanggilnya Shelly, karena Noah tau Elle paling tidak suka jika dipanggil dengan nama itu.
“ Ibu dan Ayah keluar kota jumat malam, akan diadakan pesta dimulai pukul 8. Dan jangan mengundang seorang pecundang “ kata Noah sambil menunjuk Lee dan mendapat jawaban dari Lee “ Baik, apakah itu termasuk kau? “ mendengar hal itu Noah cepat cepat melemparkan bola rugby ke punggung Lee sehingga ia terjatuh ke kolam renang.
                Hari pertama masuk sekolah Elle berdiri didepan kaca dengan menggunakan seragam sekolahnya, ia melihat bahwa ada yang aneh dari pakaiannya tersebut tapi ia mencoba untuk tidak memikirkan hal itu, saat hendak mengambil tas yang berada di bawah hal yang tidak mengenakan pun terjadi seragam celana yang ia kenakan tiba – tiba robek, panik adalah satu satu nya yang dilakukan olehnya. Namun, klakson mobil terus berbunyi Lee telah menunggu nya didepan rumah tapi ia tetap tidak menemukan celana cadangan yang ia punya “ Ayah apakah kamu melihat celana sekolah ku? “ tanya Elle sambil mengobrak abrik isi lemari nya, sang ayah menjawab “ Di binatu ” sahut ayahnya, karena Lee sudah membunyikan klakson mobilnya berkali kali akhirnya Elle memutuskan untuk memakai rok saat ia duduk di bangku kelas 9 namun di tubuh seorang siswi kelas 11.  Setibanya di sekolah, Elle turun dari mobil yang dikendarai Lee semua mata tertuju oleh Elle, ada yang tidak menyadari bahwa gadis tersebut adalah Elle Evans karena perbedaan tubuh yang sangat berbeda dari nya, Elle yang merasa bahwa ada yang tidak beres langsung mengumpat dalam hati, tiba tiba sebuah tangan mendarat di bokong Elle yang membuat Elle terkejut dan membuat marah Lee, orang  yang melakukan hal itu adalah Tuppen. Kesal karena kelakukan Tuppen, Lee bergegas untuk menonjok wajah Tuppen namun dengan cepat di hadang oleh Tuppen, saat dia akan memukul balik Lee seperti biasa Noah dengan cepat memukul wajah Tuppen hingga ia terjatuh dan memukul wajah Tuppen berulang kali sampai akhirnya kepala sekolah datang dan menyudahi keributan yang ada di tempat parkir itu. Sesaat menunggu gantian untuk masuk ke dalam ruangan kepala sekolah Elle bertanya kepada Noah “ Kenapa kau lakukan itu? “
“ Lee sedang ada dalam masalah , jadi aku harus cepat berbuat “ kata Noah kepada Elle yang dibalas olehnya “Yaaa, selalu punya alasan untuk berkelahi.” Noah pun melanjutkan percakapan tersebut  “Lagi pula, tidak ada yang harus memperlakukan gadis seperti itu, terutama jika gadis itu adalah kamu” dan kemudian Noah membuat sebuah penjelasan dari kalimat yang ia maksudkan adalah ia tidak menyukai apabila seseorang melakukan hal tersebut kepada adik perempuannya. Di kafetaria Elle sedang duduk sendiri menunggu Lee yang sedang mengambil makanannya, 3 senior yang paling didambakan disekolahnya iutu menghampirinya mereka disebut ‘OMG’ Olivia, Mia, dan Gwen, mereka menghampiri Elle dengan topik pembahasan tentang perkelahian Noah pagi tadi, setelah mereka pergi Lee menanyakan pada Elle apa yang dia bicarakan dengan OMG keantusiasan Lee ternyata mengarah kepada Mia, ia menyukai Mia sedari dulu sampai sampai ia sudah mengingat wangi parfum dari Mia. Di sebuah toko baju Lee sedang mencoba berbagai pakaian untuk dibeli, setiap baju yang dipakai olehnya selalu mendapat gelengan dari Elle. Elle yang sedang sibuk dengan handphone nya itu mendapat pertanyaan dari Lee “Apa yang sedang kau lakukan Elle?” Elle pun menjawab “Aku mencoba untuk menemukan ide dana karnaval club kita”. Selagi mencoba baju nya, Lee memberikan saran saran ide agar dapat digunakan oleh club menari mereka seperti game palu dan lonceng, keledai berjalan, dan semua sudah di ambil oleh club yang lain. Tapi tiba tiba saja Lee mengubah topik dengan membahas apakah Mia akan menyukai baju nya saat pesta dirumahnya nanti, Elle yang menyimak pembicaraan tersebut akhirnya membuat sebuah jawaban “Ayolah Lee, Mia adalah seorang cheerleader mana mungkin dia mau dengan mu, yang intinya kau harus membayar dia apabila kau mau berdekatan dan berciuman dengannya” setelah lontaran itu Elle pun terkaget yang diikuti oleh Lee dan saling bertatapan dan mengucap “ Kissing Booth !! “ secara bersamaan.
                Keesokan harinya Elle, Noah, Tuppen, dan anak anak yang mengikuti sanksi / detention berkumpul di satu kelas yang sama. Elle yang sedang focus mengerjakan tiba tiba mendapat colekan dari teman yang duduk dibelakangnya dan memberikan surat dengan tulisan ” Aku minta maaf “ surat itu didapat dari Tuppen. Elle menengok ke tempat Tuppen duduk, ia hanya menaikan alisnya dan menuliskan sesuatu di sebuah kertas lagi yang bertuliskan ” Apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan nomor telfon mu “ setelah mendapat surat itu Elle terkejut dan berkata pelan “ Serius? “ dan Tuppen mengangguk. Keasikan mereka berdua ternyata dipantau oleh Noah yang duduk dibangku pojok yang kesal dengan kelakukan mereka berdua, Elle akhirnya menengok kearah Noah dan hanya menaikan bahu nya dan mengerutkan dahi. Sesaat jam terahir akan berbunyi terdengar dobrakan pintu yang kencang didapati Tuppen memasuki ruangan dengan menggunakan rok mini yang dipakai Elle saat hari pertama masuk, kemudian menggunakan kaos rugby dan bergaya layaknya seperti model.
Elle dan Lee yang menghabiskan waktu istirahat bersama di taman dengan memakan burger yang dibagi berdua. Disitu Elle bercerita bahwa ia akan berkencan dengan Tuppen setelah ia memberikan nomornya kepada Tuppen. Elle pun menanyakan pada Lee apa yang dilakukan saat orang sedang berkencan, namun Lee menjawab dengan asal dan disambut dengan tawaan Elle. Malamnya Elle diantar oleh Lee untuk berkencan dengan Tuppen, Elle menggunakan gaun crème bling bling dengan rambut yang dijepit kebelakang, Elle bilang kepada Lee bahwa jantungnya berdegup sangat kencang dan Lee menenagkannya agar ia lebih rileks . Elle menunggu Tuppen di tempat mereka bertemu, namun setelah lama menunggu yang ditunggu pun tak kunjung datang, Elle selalu mengecek handphonenya dan menunggu Tuppen datang, akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan ketempat biasa ia dan Lee menari, Elle pun mencurahkan kekesalannya kepada Lee, ia juga merasa tidak percaya diri. Akhirnya Lee menyemangatinya dengan berkata bahwa Tuppen tidak sepadan dengan diri Elle karena masih  banyak laki – laki diluar sana yang jauh lebih baik dari Tuppen.  Tiba –tiba Tuppen datang ke tempat tersebut untuk mengklarifikasi mengapa ia tidak datang ke tempat mereka bertemu, Tuppen menjelaskan bahwa sebenarnya Noahlah yang tidak memperbolehkan ia dan Elle untuk berkencan sehingga hal itu membuat Elle geram. Malamnya Elle menelpon Noah untuk melampiaskan kekesalannya iya berkata bahwa Noah bukanlah ayahnya yang dapat mengatur kehidupannya.
                Setelah mengumumkan tentang penggalangan dana dengan Kissing Booth dan disetujui oleh osis akhirnya mereka mulai membuat stand untuk penggalangan mereka. Elle berencana untuk mengajak Noah agar berpartisipasi dalam standnya agar banyak orang orang yang mendatagi booth mereka, karena Noah merupakan salah satu siswa yang sangat terkenal dan sangat diinginkan dikalangan wanita. Keesokan harinya Elle mendatangi pesta yang dibuat oleh Lee’s disana iya akan meyakinkan Noah supaya menjadi volunteer di booth mereka. Setelah mencoba bertanya kepada Noah ia mendapatkan jawaban tidak, dan membuatnya semakin putus asa karena Olivia, Mia, dan Gwen memaksa dia untuk mengajak Noah bergabung pada booth mereka. Karena sudah putus asa, akhirnya Elle harus berbohong pada OMG dan berkata Noah akan ikut booth itu, kemudian mereka menawarkan Elle minuman dan disambut manis olehnya. Setelah banyak meminum alcohol Elle tak sadarkan diri keesokan harinya, sesaat bangun ia menyadari satu hal bahwa iya tertidur di kamar Noah dengan memakai baju rugby milik Noah, ia menyesali perbuatannya tersebut dan sangat malu terhadap Noah, Namun Elle akan terus berusaha untuk mendatangkan Noah ke booth yang ia miliki tersebut. Setelah melewati banyak rintangan dalam pembuatan booth yang akan mereka tampilkan, akhirnya sampailah di acara yang ditunggu tunggu, Elle sangat mengharapkan untuk Noah datang namun hal itu terus ditolak oleh Noah. Booth yang mereka buat akhirnya mendapat banyak mata sehingga orang orang mau mampir ke booth itu, tapi lagi lagi yang mereka harapkan adalah kehadiran Noah Flynn, tetap saja acara Kissing Booth yang mereka buat tetap berjalan Elle merasa senang akan hal itu menurut dia orang orang telah melupakan kehadiran Noah sejenak. Para OMG juga ikut berpartisipasi dalam stand mereka, akhirnya Elle dan Lee menyusun rencana untuk mengelabuhi mereka dengan menggunakan Lee untuk menggantikan Noah. Namun para OMG yang tidak suka dengan Elle merencanakan hal yang jahat dengan menyuruh Elle menjadi peran pengganti di booth mereka. Sesaat Elle sudah ditutup matanya, tiba tiba saja Noah naik ke panggung untuk berpartisipasi dalam Kissing Booth itu Elle yang ditutup matanya tidak mengetahui hal itu pun merasakan bahwa ada seseorang yang menciumnya, sesaat penutup matanya terbuka ia pun terkejut mengetahui bahwa yang menciumnya adalah Noah Flynn. Elle sangat kebingungan akan hal itu, ia tidak tau harus bilang apa kepada Lee karena ia mencium kakak dari sahabatnya itu.
                Saat itulah Elle baru saja merasakan bahwa ia menyukai Noah begitu juga sebaliknya. Namun lagi lagi peraturan nomor sembilan selalu saja menghantui dirinya. Sesaat pulang dari penggalangan dana itu Noah akhirnya berkata jujur kepada Elle tentang perasaannya yang sudah lama ia pendam tapi ia tidak berani menyuarakannya karena adiknya yang sangat ketat terhadap peraturan yang dibuat. Seiring berjalannya waktu Elle mengetaui bahwa Noah mendapati beasiswa di Ivy League, Harvard Elle sangat senang mendengar hal itu namun disisi lain ia sedih harus berpisah dengan Noah. Elle dan Noah menjalin kisah mereka diam diam tanpa diketahui sang adik Lee, namun Elle sangat ingin memberitahukan hal ini kepada Lee tapi ia belum siap ia menunggu waktu yang tepat untuk membicarakn hal itu kepada Lee.  Semakin ditutupi oleh mereka berdua Lee merasa curiga terhadap Elle namun ia selalu saja berpikiran positif tentang temannya itu. Suatu hari saat Elle dan Noah sedang berada di garasi untuk membenarkan motor Noah, Elle terluka akibat terjatuh saat akan mengambil obeng yang disuruh Noah, dengan cepat ia langsung membersihkan luka yang ada di pipi Elle, saat mereka sedang berbicara serius tiba tiba saja Lee masuk kedalam kamar Noah dan mendapati luka yang ada di wajah Elle, sontak membuat Lee marah dan menyalahkan Noah dan berkata bahwa itu semua adalah kesalahan Noah. Disaat mereka sedang menyelesaikan masalah itu, akhirnya semua terbongkar Lee mengetahui fakta bahwa Elle dan Noah berkencan, saat itu Lee merasa sangat kecewa dengan Elle ia pun tidak tahu harus berkata apa lagi. Lee dan Noah bertengkar dan memukul satu dengan yang lain, Elle yang melihat kejadian itu berusaha untuk menjauhkan mereka dari pertengkaran tersebut, Elle pun juga kecewa pada Noah karena ia menyuruh Noah untuk tetap diam namun ia malah mengambil suatu tindakan dengan memukul Lee. Lee dan Elle bertengkar, mereka tidak bicara satu dengan yang lain padahal prom night akan segera diadakan mereka berjanji akan datang ke prom night bersamaan. Elle sangat berusaha untuk membujuk Lee supaya memaafkan kebodohan dia, tapi Lee sudah sangat kecewa kepada Elle. Begitupun Noah, sangat susah bagi nya untuk menggapai Elle kembali, , mereka bertiga menjalani hidup mereka secara berpisah padahal sebelum kejadian itu terjadi Elle dan Lee selalu melakukan berbagai macam hal bersama sama. Noah yang bingung dengan keadaan Elle akhirnya memutuskan untuk menjauh dari Elle dengan mengambil beasiswa di Harvard yang pernah disinggung. Saat prom night diselenggarakan Noah mengatakan kepada Elle bahwa ia akan pergi ke Ivy Leauge untuk belajar, dan Noah mengatakan kepada Elle bahwa ia sangat mencintai Elle. Lee dan Elle akhirnya berbaikan setelah prom night dan melupakan segala peraturan peraturan yang dulu mereka buat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secangkir Kopi Dari Kafe Klasik

Jangan Bosan! Putar Lagu Ini Untuk Menemani Perjalanan